Selasa, 18 Oktober 2016

Terlantar di dilema (sajak)

Tulisan menjuru ke penyampaian cinta,
dengan sejuta harapan akan terbalas,sungguh ini membuat pilu.
Di setiap langkah terasa jika ini memang romansa namun begitu pedih,
jika aku lihat begitu indah namun berselimut kesakitan.
Sungguh aku ingin tau bagaimana kau tega mengiris rasa percayaku padamu?

Ketika sepenggal kebahagian itu ku dapat kau tikam atas nama persinggahan.
Lalu kau butakan ku lagi dengan kata manis bernada rayuan yang membuatku berjuang untukmu,
Dan lagi kau kacaukan semua gembiraku atas nama pelarian.

Jiwa ini terasa begitu lirih disaat kau nyatakan ini pelampiasan,
Kau berlalu lalang dipikiranku seakan membuat ku terlantar di dilema,
Jika aku yang harus mengerti bukanlah aku yang kau dambakan.
Dan atas semua pengorbananku adakah aku disetiap ruang dihatimu?
Dan mengapa kau yang selalu ada dihatiku?

Rizki.Meinaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar